20120103

Dorce Gamalama Berangkat ke Amerika Serikat 5 Januari

Awal Desember lalu, Dorce Gamalama telah menyampaikan rencana menimba ilmu hingga ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Kini, artis berusia 48 tahun itu telah memastikan tanggal keberangkatannya pada reporter Wow Keren.

"Tanggal 5 Januari aku mau jalan-jalan (ke Amerika) lagi," ujar Dorce, Kamis, 8 Desember. "Alhamdulillah aku datang ke Amerika bukan untuk yang pertama. Aku sudah empat kali. Aku pergi bukan karena frustasi atau sudah nggak laku lagi di Indonesia. Aku memilih Amerika karena untuk dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi."

Tempat di Amerika Serikat yang akan dituju pertama oleh Dorce adalah New York. Ia juga akan berencana singgah ke San Fransisco dan Las Vegas. "Aku ke New York paling tepat karena di situ, kota awal orang negro pertama menuju ke sana. Di sana juga ada Atiek CB (rocker senior Indonesia)," ujar Dorce. "Sama seperti pertama kali nyanyi (awal 1973), aku akan datangi satu bar, aku akan menyumbang beberapa lagu lalu tunjukkan kemampuan dan gayaku. Aku ingin tunjukkan lagu dangdut dan musik Indonesia." Baca Lanjut Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar