20120111

Perpustakaan “ABDUS SALAM AL-KHAZNAANI”

Laporan  :  Ahmad  Syafi’i


Alhamdulillah, satu lagi Perpustakaan yang diberi nama “ABDUS SALAM AL-KHAZNAANI”  berlokasi di Jema’at Lenteng Agung, telah diresmikan penggunaannya pada hari Sabtu 7 Januari 2012, menambah jumlah Perpustakaan yang telah dibangun Jema’at Ahmadyah di tanah air.

Peresmian ditandai dengan penguntingan pita dan do’a bersama, dipimpin oleh Amir Nasional Jema’at Ahmadiyah Indonesia, Mln. H. Abdul Basit, Shd. Hadir pula pada kesempatan tersebut,  Sadr LI Indinesia, Sekretaris Isya’at Pengurus Besar, Para Pengurus Jema’at Lenteng Agung, juga Pengurus dan Anggota Badan-Badan.
Nama “ABDUS SALAM AL-KHAZNAANI” yang diberikan kepada Perpustakaan Jema’at Ahmadiyah Lenteng Agung ini, adalah untuk mengabadikan dan mengenang mendiang Prof. DR. Abdus Salam, yang terkenal memiliki 2 khasanah ilmu ; ilmu keduiawian dan ilmu kerohanian. Beliau adalah seorang Muslim Ahmadi, ahli matematika dan fisika, peraih hadiah Nobel, yang sangat mencintai Al-Qur’an dan Tauhid Ilahi.
Dengan hadirnya Perpustakaan ini diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong lahirnya “Abdus Salam – Abdus Salam” baru dalam  generasi Ahmadi masa depan, baik pada taraf Nasional maupun Internasional, insya Allah. Aamiin. (ns/11/01/02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar